Pages

Monday, December 24, 2012

especially for you reej..


well.. disini gue tulis khusus buat lo reej, walaupun gue tau lo ga akan pernah baca postingan gue ini.

Jujur gue kangen reej sama lo, kangen banget. Masalah yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu cukup bikin gue bener-bener sedih. Yap, gue kehilangan lo. Temen gue dari kelas 1 sma, temen pulang bareng, temen gila bareng, temen curhat bareng, pokoknya selalu bareng. Gue ga nyangka, bener-bener ga nyangka. hanya karna 1 orang cowok kita musuhan :')

Mungkin disini gue yang salah, dan gue sadar akan hal itu. Rasa bersalah itu bikin gue bener-bener nyesel reej.. nyesel kenapa gue harus ngadain acara bakar-bakar dirumah gue waktu itu sampe akhirnya kejadian hal kayak gini. Nyesel kenapa gue harus kenal sama cowo itu kalo ujung-ujungnya gue harus ngerelain lo ngejauh dari gue.

Mungkin gue salah reej, salah kenapa gue ga pernah jujur dari awal sama lo. Perlu lo tau reej, ga gampang buat gue ngasih tau yang sebenernya sama lo. kenapa? karna gue ga mau liat lo sedih. tapi bukan berarti gue ga mau jujur atau berusaha nutupin semuanya. enggak reej, gue ga pernah ada niatan sedikit pun buat ngebohongin lo. buktinya gue jujur sama lo tentang semuanya walaupun itu telat. Tapi gue sadar, mungkin gue salah disini..

Tentang masalah feeling. kalo gue boleh minta sama Tuhan, gue ga mau reej ada feeling sama dia. Tapi gue bisa apa reej? dia waktu itu selalu ada di hari-hari gue. selalu muncul dilayar hp gue, selalu ada didepan pintu pager rumah gue, ngesupport gue pas gue lagi bener-bener down karna hendri. Bohong kalo rasa suka itu ga muncul. Tapi disaat gue sadar mulai ada feel, gue coba ngejauh reej dari dia karna gue masih ngehargain lo. Sumpah demi Tuhan gue ga ada niatan sedikitpun buat ngerebut dia dari lo reej. gue emang ada feel, tapi gue ga ada niatan buat milikin dia sedikitpun. gue lebih sayang sama temen gue sendiri ketimbang cowo. Bahkan disaat sama dia pun gue coba buka topik tentang lo atau tentang hendri atau tentang yang lain. dan disaat dia care sama gue, gue coba ga menanggapin hal itu. Andaikan lo tau dan ga mandang gue sebelah mata reej....

Trus tentang masalah gue marah-marah sama lo. Itu karna gue kecewa reej.. Gue kecewa karna lo bener-bener ga liat gue disini. Lo bener-bener mandang gue sebelah mata padahal disaat kondisi waktu itu gue cuma ngeutamain lo reej. Gue jauhin dia, gue bersikap jahat ke dia, itu semua demi lo. semuanya gue lakuin karna harapan gue cuma 1, lo ga ngejauhin gue dan tetep jadi temen gue. tapi ternyata apa? lo malah ngejauhin gue, lo ngediemin gue, lo bersikap jutek ke gue. gue sedih reej.. gue bener-bener sedih karna usaha gue cuma sia-sia.. Gue bahkan masih ga nyangka kalo kita musuhan cuma gara-gara 1 cowo yang sebelumnya lo udah 'tau' banget cowo itu seperti apa. dan hal itulah yang mancing emosi gue ampe gue marah-marah sama lo waktu itu.. Gue marah pun berharap lo sadar apa yang lagi lo permasalahin saat itu, tapi ternyata ga berhasil.. Lo malah makin benci sama gue :')

Dan masalah itu udah beberapa bulan lamanya tapi lo masih ga suka sama gue, bahkan ngeliat gue di timeline pun lo kesel. bbm gue di delcont ampe nomor hp gue pun lo enggan ngesave di hp lo. sedih ya :') Mungkin rasa benci lo udah besar banget ke gue :') tapi gue ga pernah berenti berharap sampe suatu saat kita bisa main bareng lagi kayak dulu reej :')



gue harap lo mau maafin gue reej..
miss you so badly!

No comments:

Post a Comment