Pages

Wednesday, April 4, 2012

just for you..................

Hei buat kamu yang ada di jogja sana! apa kabar?
semoga Tuhan mau ngabulin doaku setiap waktu yah supaya selalu ngelindungin kamu disana :')
by the way, aku cuma pengen bilang sesuatu... mungkin kamu udah bosen dengerin kata-kata aku
but, I just wanna say I always miss you in here and i wish you were here. :')

aku kangen hs sama kamu.. kangen banget :'(

dari kemaren-kemaren aku lagi berusaha buat move on loh dari kamu :')
aku udah coba buat nurutin semua kata-kata kamu buat terus semangat, ga nyerah sama keadaan dan berusaha move on. aku lakuin semuanya! demi kamu hs! demi kamu!
aku coba buat ga sedih lagi setiap keinget kamu, coba buat ga nulis-nulis nama kamu lagi, coba buat ga nangis lagi, dan coba buat buka hati aku untuk orang lain.
tapi ternyata...
difficult for me to do it all...

aku tau hs ini cuma masalah waktu dan ga ada yang ga mungkin di dunia ini, tapi kali ini bener-bener susah buat aku lakuin itu semua. kamu harus ngerti posisi aku disini hs....
aku udah berusaha buat cari kesibukan supaya aku ga keinget kamu. aku main sama temen-temen aku, aku pergi refreshing, tapi pas malem tiba... apa yang terjadi? secara spontanitas hal yang justru aku hindarin malah muncul tiba-tiba. dan hal itu kamu hs.. 


lalu, dengan orang-orang yang baru masuk di kehidupan aku sekarang. Jujur mereka baik sama aku baik banget aku beruntung bisa kenal sama mereka, tapi mereka tetep gabisa ngalihin pikiran aku dari kamu..
not as easy as you think to move on from you hs..
aku udah terlanjur sayang sama kamu.


kamu sendiri gimana disana? udah bisa move on? kabarin aku yah hs kalo udah ada yang gantiin posisi aku di hati kamu :') kabarin aku yah hs kalo kamu udah mulai bahagia sama orang lain :') aku pasti bakal turut bahagia disini ngeliat kamu bahagia disana :')


jujur aku jadi ga teratur sekarang disini. aku jadi sering sakit-sakitan, aku jarang makan, jarang minum air putih lagi, aku ngerasa ga ke kontrol. aku tau mungkin aku terlalu berlebihan dan kekanak-kanakan, tapi inilah aku. aku gabisa nutupin diri aku sendiri, dan aku gabisa berpura-pura aku baik-baik aja tanpa kamu karna itu ga sesuai sama kenyataan.
maafin aku hs... maafin sikap aku yang terlalu berlebihan, tapi ini semua real ga ada yang aku kurang-kurangin dan ga ada yang aku lebih-lebihin.. This purely from within my heart..


aku selalu doain kamu disini hs..
semoga kamu bahagia disana, sehat selalu, dilindungin disetiap langkah kaki kamu, dan sukses pastinya.
yang pasti aku cuma berharap 1 hal sama kamu, aku cuma berharap disaat tanggal 1 agustus nanti aku pengen kamu ada dihadepan aku. itu aja :')

aku bakal selalu nunggu kamu disini :')




love you hs.

No comments:

Post a Comment