Pages

Saturday, October 23, 2010

My new friend :)

okay here I'll tell you about my new friend..

Temen baru gue ini namanya ILHAM TRIADI
foto Ilham Triadi a.k.a bangke sama adeknya fitri.

heem dia itu orangnya :
  • Lucu (tapi dia juga mengidap penyakit jayusisme)
  • Unik (keunikkan dialah yang bikin gue selalu inget sama dia)
  • BAIK BANGET
  • Jago shuffle, ngedance, nyanyi, ngerap dan lain-lain (banyak banget keahlian dia yang gak mungkin gue sebutin satu-satu)
  • Kreatif
  • Cemburuan (biasanya dia kalo lagi cemburuan dia suka narik napas panjang sambil masang tampang yang gak enak HAHAHA)
  • Suka ceroboh
  • Suka naek motor ngebut-ngebut (kata dia sih supaya kayak valentino rossi trus supaya kece -,-)
  • Suka pake baju kedombrongan (dibaca : kegedean)
  • Suka grogian (HAHAHA)
  • Selalu berhasil kalo buat gue ketawa :D 
Semua hal yang diatas itu semua hal tentang dia yang selalu gue inget. sebenernya sih masih banyak hal-hal tentang dia yang masih gue inget, tapi kebanyakkan kalo gue ketik semua hahaha.
Panggilan Ilham itu "dukun botak bau bangke". Jujur gue baru kali ini nemuin orang kayak dia. dia itu BEDA. gue gak bisa jelasin kenapa dia beda, karna gue juga gatau kenapa dia beda dari orang-orang (loh?)
Dia itu SPESIAL. Mungkin gue gak pernah bilang ini sama dia, tapi kata itu ada di benak gue. Dia teman yang baik :))))
Gak nyesel deh kenal sama dia :) Dia lucu banget sih orangnya hihi.

if he read my blog, I want to say one thing "he is the best friend that I have."

No comments:

Post a Comment